Naruto Movie 9



Hai Naruto Lovers
Bulan juli adalah bulan yang sangat istemewah bagiku. Apalagi kalau seandainya aku naik kelas dengan nilai yang memuaskan. doakan saya ya temen-temen.

di bulan juli saya bisa main LSI sepuasnya, dan tiba bulan ramadhan, bulan yang saya harapkan. selain  itu di bulan juli Naruto Movie 9 alias Naruto Shippuden Movie 6 di terbitin lhoo. tepatnya pada tanggal 28 juli 2012. denger-denger sih masashi kishimoto yang buat ceritanya, kalau di fikir-fikir emang bener juga , karena kalau di liat dari movie yang lain alur ceritanya tuh gak ada yang sama dengan jalan cerita episodenya. di Movie ini di ceritakan naruto melawan tobi. dan kalau di liyat-liyat orang tua Naruto Minato dan Kushina juga ada. bakalan asyik nih ceritanya, rugi kalau kalian ngelewatin movienya

yah hanya itu yang sekedar saya tau, mungkin akan lebih baik jika ada masukan dari temen-temen. saya akan usahain request atau masukan dari temen-temen sekalian, asal itu tentang naruto. karena blog saya ini visi dan misinya itu tentang Naruto dan saya usahain Murni 100% Naruto

Nah sekarang silakan tinggalkan koment ya. jangan asal baca doank tapi gak mau komment. sepelit-pelitnya orang itu adalah orang yang gak mau bersosilisasi dan komunikasi.
sekian dari saya

By Angga Prayogo