Naruto Shippuden 020 Subtitle Indonesia

Cerita Singkat Naruto

Ini adalah Desa Konohagakure, Naruto yang sebelumnya adalah pembuat onar di sekolah Ninja, memulai kehidupan ninjanya bersama Sasuke dan Sakura. Di tengah-tengah “Ujian Chunin tahap Ke-3”, rencana penghancuran Konoha oleh Orochimaru dimulai, tapi berakhir untuk sementara dengan pengorbanan Hokage. Lalu, pertarungan sampai mati yang seimbang dengan Orochimaru dan Kabuto berakhir dan Tsunade Menjadi Hokage ke-5.

Sasuke yang menyaksikan kekuatan Orochimaru akhirnya memilih meninggalkan Desa Konoha bersama para ninja Oto, Naruto berusaha mencegahnya dan akhirnya pertarungan sengitpun terjadi antara Naruto dengan  Sasuke, Namun usaha itu sia-sia, Naruto tidak dapat menghentikan Sasuke. Akhirnya Naruto memutuskan untuk menjadi lebih kuat dengan mengembara bersama Jiraiya agar dia dapat menyelamatkan Sasuke dari Orochimaru.

Dua tahun telah berakhir, Naruto yang telah menjalani latihannya bersama Jiraiya pun akhirnya semakin kuat. Kedatangan Naruto ke Desa di sambut baik oleh teman-teman Naruto.
Judul
Hiruko Vs Dua Ninja Wanita
Episode
020
Anime
Naruto Shippuuden
Pengarang
Masashi Kishimoto
Produksi
TV Tokyo dan Studio Pierrot
Subtitle
Indonesia
Distributor
EANS NARUTO
Download
here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa cendolnya ^_^